RSS

Travel book Provence for FREE..

Ini cerita lama.
Sekitar pertengahan bulan Juli lalu, saya menerima email dari salah satu milis travel yang saya ikuti.
Well, saya join beberapa milis sih supaya update informasi seputar dunia traveling. hehe
Pagi itu ada sebuah email yang menawarkan 2 travel book ( Provence dan Italia) yang akan diberikan secara cuma-cuma.
Yang perlu saya lakukan hanyalah, mengirimkan email kepada yang bersangkutan dan menyebutkan travel book mana yang saya minati.
Karena saya sangat ingin ke Perancis (meskipun Provence merupakan Perancis Selatan) saya memutuskan untuk coba-coba kirim email yang menyatakan minat saya terhadap travel book Provence.
Well, tak diduga, besok paginya saya terima email yang menyatakan bahwa saya yang terpilih untuk memiliki travel book Provence tersebut. Seneng banget baca email balasan dari Mba Sophie Nurbani ( yang empunya travel book) :

Dear Ivana,

Saya suka e-mail mu. Dan saya juga awalnya punya impian......dan alhamdulilah sudah kesampaian.
Dari 40 lebih peminat saya kasih kamu yang Perancis ya.....
Bukunya gratis....
I like your wish.....hope it comes true one day. Keep dreaming....

Cheers,
Sophie

Thank you Mba Sophie for the travel book.
I won't give up my dream.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment