RSS

Thousand Islands with Share Traveller ( 31 Jul - 01 Agst '10)

Welcome to Bira

Share Traveller (ST) adalah sebuah komunitas traveller yang mempunyai prinsip Low Cost Traveling. Saya sendiri tidak sengaja bergabung ( ga begitu aktif sih) dengan grup ini saat join trip Merbabu bulan April lalu.
Bermodalkan tekad dan keinginan menggebu menjelajah bumi indonesia tercinta (ciee elah) membawa saya bertemu teman-teman baru yang lebih berpengalaman ngubek-ngubek berbagai pelosok Indonesia.


Setelah trip Merbabu, akhirnya saya join trip lagi sama anak-anak ST ke pulau Kelapa-Harapan dan sekitarnya. Pokoknya kita puas main-main atau cuma sekedar mampir ke beberapa pulau lainnya ( Tongkeng, Kayu Angin, Bira kecil, Bira besar, Panjang Kecil, Panjang Besar, Pulau Putri, dll). Awalnya dibatasi 20 Orang, tapi ternyata emang dasar hobi traveling lagi merajalela, jadilah kami 29 orang berangkat bikin pulau tambah rame. hehe
Homestay kami di Pulau Harapan (yahh di pas-pasin deh tuh rumah), letaknya agak jauh dari dermaga jadi kami cukup pemanasan jalan kaki sampe dermaga.

Sunset at Pulau Panjang
Seperti biasa, trip ini digawangi oleh Dwie. Kebetulan saat itu saya sih lagi pengen santai-santai menikmati liburan dengan cara saya sendiri. Saya agak mengasingkan diri pas trip ini, ga terlalu bersosialisasi lebih suka merenung dan berpikir ( emang lagi banyak pikiran). Hanya ingin menenangkan diri di pulau. hehe
Kalo nge-trip bareng ST itu udah pasti Low Cost Traveling, dan saya memang lebih suka melakukan perjalanan as a Low Cost Traveler, menurut saya ada nilai seni-nya. Hehe




Pulau Kayu Angin
Kunjungan kali ini my favorite spot goes to Kayu Angin island. Pasirnya putih, gak terlalu luas pulaunya, banyak bulu babi tapi cukup asik main-main air disini.
Snorkeling di beberapa spot seperti menjadi sebuah keharusan kalau kita bertandang ke pulau. Rasanya kurang lengkap kalo ke pulau tapi ga snorkeling sampe kulit keling. haha
Hmm, masih banyak pulau di kepulauan seribu yang belum saya kunjungi.
Well, Maybe some other time.
Au Revoir.                                                                                                              

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment