RSS

Diary Untuk V..



Saat masih kecil atau ABG alias anak baru gede (atau anak babe gue?? hehe) kebanyakan kita suka coret-coret di buku harian atau lebih tenar dibilang Diary. Entah curhat tentang kejadian lucu, unik, cinta monyet, kesedihan, pokoknya semua rasa tumpah deh di buku diary. Fungsinya sih biar hati kita lebih plong aja. hehe
Tapi saya bukan bagian dari mayoritas itu, waktu kecil saya ga pernah curhat sama buku harian mungkin faktor itu juga kali yah yang bikin saya cepet naik darah (teori asal-asalan). haha


Sebelum libur lebaran, sempet bbm-an sama asna ngobrol ngalor-ngidul eh tiba-tiba asna mau bikinin buku diary buat saya. Hoalah.. mungkin kadar stress saya udah maksimal kali yah, sampe asna berbaik hati mau bikinin diary. Saya cuma request pake bahan seadanya, kalo bisa yang tebel (sepertinya keluh kesah bakal banyak nih) . Huaaa.. senangnya pas terima diary buatan asna. Sekarang saya punya diary deh. hehe



Merci beaucoup asna..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Iim Muhimatussalamah said...

kunjungi blog aku jug ya... http://dunia-naira.blogspot.com

^_^

Post a Comment