RSS

CCF.. A2

CCF (Le Centre Culturel Francais)  merupakan pusat kebudayaan Prancis yang berperan memperkenalkan budaya Prancis dan juga pemikiran Perancis tentang budaya itu sendiri.
Untuk informasi lebih lengkap bisa tanya om Google. hehe 

Bulan Mei 2009, saya mendaftarkan diri sebagai etudiante (murid) di CCF Salemba. Lokasi tersebut paling dekat dan strategis, setidaknya dari rumah saya.

Kenapa Prancis?
Pertanyaan tersebut sering dilontarkan teman-teman saya begitu tahu saya mulai belajar bahasa Prancis.
Well, i just can say : "C'est mon reve." ( it's my dream)

Setelah break satu semester dan dilema melanda (halagh) mau lanjut atau ngga, akhirnya sabtu lalu saya ke bulatkan hati untuk melanjutkan les bahasa Perancis di CCF Salemba.
Yah, kalo berhenti sekarang sayang banget, belum cukup modal untuk bisa Parle Bien Francais (red-  lancar ngomong perancis). Maklum level saya masih pre-basic. hehe

Humm.. nervous membayangkan sabtu ini akan mulai dipusingkan dengan conjugasion sampe kepala pusiong (pusing) tapi seneng juga bisa dapet kata-kata baru,kelas baru, teman-teman baru dan juga buku baru. huhuyy...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment